UKURAN PENIS LEBIH PENTING DARI FOREPLAY

Inilah tanda bahwa seks ternyata masalah yang cukup penting, sehingga menjadi bahan penelitian yang tak ada habisnya. Sebuah studi baru menyatakan, dasar dari seks yang hebat bagi wanita adalah ukuran alat vital (yang besar) dan pikiran positif. Anggapan ini tentu mematahkan pendapat para ahli yang selalu mengatakan bahwa foreplay adalah faktor yang mendukung seks yang dahsyat.

Penelitian, yang dipimpin oleh Stuart Brody dari University of the West of Scotland, menanyakan pada sekitar 1.000 wanita Ceko apa yang menyebabkan mereka mendapatkan orgasme vaginal-nya. Seperti Anda ketahui, vaginal orgasm terjadi bila ada penetrasi dari penis ke vagina tanpa tambahan stimulasi apa pun. Sebanyak sepertiga dari responden mengatakan akan mencapai klimaks jika penis pasangannya lebih panjang dari ukuran rata-rata.Analisa lanjutan dari hasil studi tersebut membuktikan bahwa durasi hubungan seks juga memainkan peranan yang penting. Justru faktor penyebab orgasme yang menghilang dalam daftar tersebut adalah: foreplay!

Hasil penelitian ini memang sedikit mengejutkan, karena pria seharusnya tidak berpikir bahwa ukuran dan durasi bercinta hanyalah satu-satunya penyebab orgasme pada wanita. Meskipun demikian, studi ini juga menunjukkan bagian yang menarik, dimana dikatakan bahwa untuk mencapai orgasme wanita perlu berpikir lebih positif mengenai orgasme.

Tim profesor Brody juga mendapati bahwa wanita, yang diajarkan bahwa vagina (atau vagina dan klitoris) penting untuk membangkitkan orgasme, secara signifikan lebih berhasil dalam mencapai orgasme vaginal. Jadi, berbahagialah Anda yang pernah mendapatkan pengetahuan mengenai hal ini.

Sumber: Kompas.com

About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Pria dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s