ORGASME BERSAMA DI RANJANG

Menggapai puncak kenikmatan tidak mudah untuk sebagian pasangan. Namun, bila tahu siasat mendapatkan orgasme bersamaan, bukan tak mungkin Anda berdua terhanyut dalam kenikmatan.
Nah, jika Anda ingin mengetahui bagaimana cara orgasme bersama pasangan, resep yang dirangkum Cosmopolitan berikut bisa Anda ikuti.
Durasi foreplay
Dibandingkan pria, kaum hawa membutuhkan waktu lebih lama untuk membangun mood bercintanya. Kuantitas waktu sangat berperan penting dalam merangsang sekujur tubuhnya.

Bila waktu yang tersedia untuk ajang bercinta sangat sedikit, ia akan kurang menikmati jalannya permainan. Ketahuilah, wanita ingin bermanja lebih lama saat berada di pelukan pasangannya. Jika ingin membuatnya terhanyut dalam aksi panas, maka Anda harus meluangkan waktu lebih lama untuk menikmati foreplay.
Mengatur ritme permainan
Gaya bercinta menentukan hasil orgasme di akhir pergumulan. Bila tepat mengatur kecepatan Mr P ketika penetrasi, maka Anda telah berhasil mengatur ritme pergumulan.
Selanjutnya perlu diperhatikan pula perihal posisi bercinta. Posisi bercinta yang tepat membuat wanita lebih mudah mengikuti ritme Mr P sehingga mereka pun merasa nyaman dan memperoleh orgasme dahsyat.
Sikap pasrah
Sikap pasrah wanita ternyata membuat pasangan lebih berhasrat. Apa pasal? Pria punya penilaian tersendiri atas sikap pasangan ketika dijelajahi oleh Mr P.
Pria merasa menjadi pemenang dalam ajang percintaan di ranjang. Apalagi, jika sikap pasrah itu bisa membuat wanita mengeluarkan desahan serta rintihan menggoda.
Tidak hanya menunjukkan bahwa pasangan menikmati setiap aksi Anda, tetapi Anda juga dibuat makin terangsang ketika mendengar desahan dan rintihan tersebut.

Sumber: Okezone.com

About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Sex dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke ORGASME BERSAMA DI RANJANG

  1. Bhikkhu Dhammaraja berkata:

    yang penting saat bergumul usahakan crot.
    kalo sudah crot sudah beres urusan.

  2. Garotkaca berkata:

    bawa terbang dulu baru turunkan pelan-pelan.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s