Pengalaman Pertama Masturbasi: Panik dan Takut Ketahuan

Perasaan bersalah, panik dan takut ketahuan sering menyertai pengalaman pertama melakukan masturbasi. Namun bagi yang sudah punya bekal pengetahuan seksualitas, yang perlu dipikirkan tinggal bagaimana caranya supaya tidak ketahuan.

Pengalaman Wati, Cukup 5-7 Menit Takut Toiletnya Antre

Seorang mahasiswi pascasarjana di Yogyakarta, sebut saja Wati (30 tahun) secara eksklusif menuliskan pengalaman pertamanya melakukan masturbasi. Ia mengaku tidak jijik atau merasa bersalah ketika pertama kali melakukan masturbasi.

“Aku dulu masturbasi pertama malah waktu SD, jadi malah berpikir bagaimana caranya biar tidak ketahuan hahaha,” tutur Wati seperti ditulis detikHealth, Rabu (18/7/2012).

Wati tidak panik atau takut merasa bersalah, karena pada saat itu menganggap gairah seks sebagai hal yang normal bagi dirinya yang memang sudah puber di usia tersebut. Meski tidak ada di pelajaran SD, Wati mengetahui soal masa puber dari rubrik konsultasi seks di majalah milik mamanya.

Sedangkan agar tidak ketahuan kalau sedang masturbasi, Wati memilih melakukannya di dalam kamar mandi. Ia hanya butuh 5 hingga 7 menit untuk menyelesaikannya sampai orgasme, salah satu alasannya adalah menghindari antrean karena banyak yang mau gantian pakai kamar mandi.

“Paling cuma 5 sampai 7 menit karena nggak mau ditanyai, ‘kok lama ngapain aja’,” lanjut Wati yang mengaku tidak menggunakan alat bantu apapun, hanya mengandalkan tangannya sendiri.

Sampai saat ini, Wati menganggap masturbasi sebagai hal yang normal sehingga ia berani terbuka untuk menceritakan pengalamannya tersebut. Memang tidak mendetail, namun cerita Wati cukup memberi gambaran bahwa gairah seks bisa juga disalurkan dengan cara aman.

Pengalaman Jaka, Tahu Masturbasi dari Teman

Perkenalan Jaka (bukan nama sebenarnya) terhadap perilaku masturbasi atau onani bisa dibilang terlambat.

Pemuda 25 tahun itu mengaku baru mulai mencoba perilaku pemuasan diri ini ketika akhir SMA, sedangkan sebagian besar teman-temannya sudah banyak membicarakan perilaku yang disebut onani ini sejak pertengahan masa SMP.

Di masa remajanya saat SMP teman-teman laki-laki kala itu menurut Jaka menggambarkan seksualitas adalah hal yang paling seru dibicarakan setelah sepak bola dan balapan moto GP atau formula 1.

Ketika itu, biasanya teman-teman Jaka suka berkelompok ketika menonton film biru (BF) kemudian menceritakan pengalamannya kepada anak-anak lainnya, sekedar buat pamer atau bahan bercandaan.

Jaka baru mengetahui apa itu onani ketika salah seorang teman laki-lakinya di SMP menceritakan ‘pengalaman baru’ nya bersama sabun. Temannya menceritakan bahwa jika menggosok kemaluan dengan sabun untuk waktu yang cukup lama, maka rasanya akan nikmat dan kemudian keluar cairan putih.

Penasaran dengan apa yang dialami temannya, Jaka menanyakan apa yang diceritakan teman kepada kakak laki-lakinya yang cukup dekat dengan Jaka. Menurut kakak, apa yang dilakukan si teman adalah onani dan dilarang oleh agama. Kakak Jaka memang terhitung orang yang saklek dan tegas dalam menerapkan ajaran agamanya.

Mendengar hal itu, Jaka kemudian memiliki pandangan bahwa onani itu dosa. Meskipun demikian, tiap kali dia mendengar cerita teman-temannya mengenai seks dan guyonan seputar onani dia ikut tertawa terbahak-bahak. Jaka sendiri baru mengenal film biru ketika akhir masa SMP.

Menginjak masa SMA, perbincangan mengenai seks dan onani di kalangan teman-teman Jaka mulai menurun, bisa jadi karena lingkungan SMA-nya ini berbeda dengan ketika SMP. Namun untuk masalah nonton film biru, polanya terkadang masih sama, yaitu nonton ramai-ramai. Jaka juga beberapa kali menonton film biru di tempat teman karena laptop belum banyak dimiliki ketika itu.

Pada pertengahan masa SMA, Jaka makin penasaran dengan sensasi onani yang diceritakan teman ketika SMP, mungkin karena ditambah rasa ‘horny’ gara-gara melihat film biru dan komik porno atau hentai. Maka Jaka mulai mempraktikkan apa yang dilakukan temannya itu, dan ternyata sensasi yang dialami memang menyenangkan. Tindakan ini kemudian dilakukan berulang kali pada saat-saat yang berbeda.

Ia mengakui kadang setelah melakukan onani, ada semacam rasa bersalah yang timbul. Beberapa teman Jaka yang ditanya juga mengalami hal yang sama ketika usai onani, maka Jaka menganggapnya sebagai hal yang lumrah. Asal tidak dilakukan setiap hari, teman-teman Jaka mengatakan hal itu tidak apa-apa. Bahkan malah tidak normal jika belum pernah melakukan onani.

Psikolog seksual Zoya Amirin dalam wawancara dengan detikHealth juga membenarkan bahwa masturbasi merupakan perilaku seksual yang paling sehat secara psikoseksual. Perilaku ini tidak menyebabkan seseorang hamil atau menghamili, serta bebas dari risiko penularan infeksi seksual.

Sumber: detikhealth

About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Pria, Wanita dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

94 Balasan ke Pengalaman Pertama Masturbasi: Panik dan Takut Ketahuan

  1. hendra berkata:

    pengalaman pertamaq onani 1 hari empe 3 kali karna ketagihan

  2. aditya berkata:

    aku juga onani tapi sama my girlfriend soalnya udah gak tahan liat payudara pacarku yang montok!ampe pengen keluar

  3. Muklis berkata:

    Hahaha,mantap ea crita na

  4. Yadi berkata:

    Waaahh…. Enak Thu ONANI kontol bisa kluar Air peju thu g perlu nyewa lonte

  5. sunaryo berkata:

    aq sendiri tau dari masih SD dan sampai skrg pun msh melakukan ,abis enak sih…!

  6. Huh astagfirulah . . Ah karoplak akh.. berkata:

    Astagfirulah. .
    Karoplak dasar..

  7. seli berkata:

    yah kapan kapan aq coba deh

  8. Jalur18 berkata:

    Begitu bebas pembicaraan kalian. Itu seharusnya dirahasikan..
    Sem0ga sukses

  9. VENDRA berkata:

    gw sdh 15thn onani. pngn berhenti susah bngt. gw sdh puasa, olah raga dll tetap sering onani. gw pngn nikah juga susah. gw umur kepala 3 blm pernah pacaran krn pendiam dan pemalu.

  10. Wah gimana sih caranya biar bisa orgasme wanita !? AQ kepingin bgt deeeh! Hhkhhhmmm…… Tapi ada satu cara aku udah pernah coba tp belum orgsm jg gini ni caranya : bentuk tanganmu seperti mangkuk, lalu taruh jarimu di vagina mu ( bukan di g-spotnya, tp di depannya. ) gerakkan jari mu maju mundur ( jarinya saja, jangan tangannya ) buka selangkanganmu ( jangan terlalu lebar ) dan sebaiknya kalian mencoba masturbasi ini sambil tiduran dan di tutupi selimut. Selamat mencoba dan menikmati! = }

  11. kakha caemz berkata:

    knapa ce harus masturbasi ? ?

  12. kakha caemz berkata:

    knapa ce harus masturbasi ? ?sssssszssss

  13. Nieta berkata:

    Giman ya caranya wanita itu kog cepet banget nglakuinya cukup di kamar mandi

  14. Meida berkata:

    Hmmmmmmm_ dahh banjiir hbizzz mbaca crita diataz tuch…
    Jdii pengen…

  15. v berkata:

    tiap hri aq masturbasi, abiz enak bgt

  16. novie berkata:

    mansturbasi adalah hal yang normal… aku dari smp sudah mencoba nya

  17. wulan berkata:

    mansturbasi…. kaya ny smua cewe udah deh… aq prtama mansturbasi sma swaktu gg sngaja liat ortu ML…

  18. Victor berkata:

    Mumpung belum pernah kalo bisa jangan.

  19. Irfan berkata:

    Bagi cewek klu masturbasi jgn sampe di masukin,tar g’perawan lg.

    • Ricky Anton berkata:

      Betul apa yang dikatakan Bro Irfan ini, kalo cewe mau masturbasi (bagi yang masih virgin) cukup dengan meng-expolre di bagian “clitoris” saja

  20. SweEtz berkata:

    Klu gk dimasukin gImana cAranya
    .klu gara” mastUrbAzi truz gk perawang gImana aq takuT.

  21. rian berkata:

    mendingan ga usah mastrubasi dah dosa B)

  22. Iwan berkata:

    Enak jg tuh.

  23. beler berkata:

    aq mh klo nglkuin onani klo udh mrangsng lhat tnte tnte yg sexsi.

  24. beler berkata:

    aq mh klo sneng onani..
    klo udh lhat clna dlem sppu q yg cntik.. di gntungn di kmar mndi? ea onani smbil mnjilat clna dlem y.. enak lo

  25. intan berkata:

    Daripada masturbasi mendingan petting,pacarku sering gesek-gesekin barangnya ke punyaku tapi ga sampe masuk.Tu aja udh enak banget.

  26. stefany berkata:

    aku mau coba ah

  27. Viioooo berkata:

    mantap jaya , tp jgn keseringan ya ,bwt cow kalo keseringan tar ejangkulasi dini luw , bagi cewek tar bs kena virus tuh miss v’nya kalo gk hati2 ? ^,^

    • Ricky Anton berkata:

      * MITOS!!! Dan Nggak ada hubungannya >>> kalo keseringan tar ejangkulasi dini luw
      * Mau melakukan aktivitas apapun (termasuk makan) yang penting harus jaga kebersihan/higenis >>> bs kena virus tuh miss v’nya kalo gk hati2

  28. stefany berkata:

    enak ternyata hehehe,aku sampe ketagihan ^,^

  29. nurul berkata:

    hmmm … dont try at street kwkwkwkwk

  30. stefany berkata:

    di rumah aja udah cukup, tapi udah ga mau lagi udah bosen…hehehe

  31. snj kenedy berkata:

    Pnglaman pertama q onani si sejak klas 4sd..
    Smpe skarang jga msh sgt sering nglakuinya..

  32. putra berkata:

    melaku kan onani itu mantap sampek ketagihan

  33. putra berkata:

    gwe sering melakukan onani sejak dari SD,SMP,danSMA karna itu mengasikan sekali

  34. Yuli berkata:

    Klo w mastrbasi’a pake wortel tp di kupas dulu. mantap……

  35. ihsan berkata:

    punya gw panjangnya 14 cm umur 17 apa normal.
    onani 1mingu 1x aja.

    • Ricky Anton berkata:

      Ukuran = Normal
      Frequensi onani = Tergantung dari orangnya masing-masing bro, mau 7x dalam sehari kalo memang kepingin dan sanggup, ya monggo ….

  36. linma berkata:

    Sepertinya. . . Onani n masturbasi itu sudah jadi hal biasa. . . . Untuk anak2 jaman sekarang

  37. ihsan berkata:

    yo’i

    karna nikmat.

  38. roi berkata:

    pada gila semuax

  39. Ricky berkata:

    Masturbasi sambil phonesex, enak tuh ! :D

  40. bebby haus sex berkata:

    entotin gue rame” d0nk. . sange niech.. sayang bgd kan memek seindah ini orgasme gara” mastUrbAsi. . ayo dah ga tahan. . aaahHH. . FUCK ME!!!!!

  41. troy berkata:

    aku pngen dnger suara desah.y donk

  42. Nadia berkata:

    Waww aku udah coba dri SD tuh

  43. ari pujangga berkata:

    buat cewek2 yg mo ngobrol ato tanxak2 seputar masturbasi ato yg lain silahkan hubungi aq past smua akan trjwb 087700591056

  44. pandhu berkata:

    baca cerita di atas bikin aku horny nih…
    aaakkkhhh…
    pngen kluar rsanya.

  45. xxxxxxxxx berkata:

    Zina tangan

  46. antogila berkata:

    masturbasi sambil nonton bokep di http://lihattv.com/?ch=adult

  47. adi berkata:

    btul bro,,, kl0 sambil n0nton b0kep ranya cepet kluar nya,,,,

  48. Ibra Baim berkata:

    Bagi cewe perawan yang ingin tau teknik masturbasi dengan tidak merusak selaput dara silahkan hubungi 085651303575 atau pin bb 2891cdc3

  49. bagus kutil berkata:

    kalau laki mau onani gmna

  50. Anita berkata:

    Aku pertama kali masturbasi pas waktu smp, sama pacarku sih, kami telanjang bulat berhadapan sambil mainin kelamin sendiri :)

  51. faris berkata:

    crot crot

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s