Langkah-Langkah Mencapai Kenikmatan Seksual

Puncak dari hubungan intim adalah terjadinya orgasme, yakni suatu sensasi erotik yang sangat menyenangkan. Mau tahu cara cepat untuk mencapai orgasme?
1. Perhatikan sensasi bercinta
Sewaktu Anda sedang bercinta, dengarkan suara – suara disekitar seperti suara rintihan pasangan, bahkan suara Anda sendiri.� Rasakan sensasi menyatu dalam tubuh Anda bersama pasangan. Eksplorasi area lain pada pasangan Anda dengan menggunakan tangan, berikan ciuman dan rasakan tubuhnya. Bila perlu, tatap dan gunakan cermin untuk melihat Anda berdua selagi saling berpelukan.
2. Berfantasi
Bayangkan Anda sedang bersama pasangan dalam situasi bahaya yang berujung dapat meningkatkan sensasi seks dan berujung pada orgasme yang kuat.
3. Jeda di saat berhubungan intim
Selagi Anda berhubungan intim, hentikan bercinta sesaat dan alihkan untuk melakukan aktivitas lain beberapa saat. Lalu lanjutkan kembali penetrasi, lakukan hingga Anda siap orgasme. Melakukan aktivitas lain saat berhubungan intim tidak hanya meningkatkan orgasme Anda, tetapi juga dapat meningkatkan orgasme pasangan.
4. Sentuh titik sensitif tubuh
Berikan sentuhan pada tubuh yang patut dijelajahi saat bercinta, seperti :

– Mata
Anda dan pasangan bisa meraih orgasme dengan bantuan visual. Pilih posisi ternyaman yang memungkinkan Anda melihat secara jelas setiap bagian tubuh pasangan. Hal itu mampu membuat Anda ‘turn-on’. Letakkan bantal untuk mengganjal kepala, sementara pasangan Anda berada di atas supaya Anda mendapatkan sudut pandang yang lebih baik.

– Kepala
Menstimulasi kulit kepala yang memiliki ribuan ujung syaraf bisa membuat Anda merasa terangsang. Cobalah minta pasangan untuk membelai area pelipis dan belakang telinga Anda, sementara biarkan tangannya yang lain membelai tulang selangka Anda. Rangsangan dahsyat akan Anda rasakan.

– Lutut
Menstimulasi lutut bisa meningkatkan ketegangan otot yang meregang ke atas sehingga memicu orgasme. Pusatkan perhatian pada bagian belakang lutut yang memiliki banyak ujung syaraf. Minta pasangan untuk menggelitik ringan area tersebut, sambil membelai kaki Anda dengan tingkat tekanan yang bervariasi.

– Kaki
Kaki terhubung langsung dengan organ seksual dan dipenuhi oleh syaraf-syaraf sensitif. Memberikan pijatan pada kaki bisa menimbulkan gelombang sensasi yang menakjubkan. Minta pasangan memberikan pijatan pada kaki Anda selama bercinta. Berbaring terlentang di atas tempat tidur dan biarkan pasangan berlutut dengan lutut terbuka di kanan-kiri Anda, sehingga posisi kaki Anda menghadap dadanya.
Sumber: detik.com

Pos ini dipublikasikan di Sex dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s