LEBIH BERISI, KENCANG DAN BEBAS SELULIT DENGAN TECHNI-SPA

Perempuan mana yang tak ingin tubuhnya terlihat berisi, kencang, dan bebas selulit? Semua perempuan pasti ingin. Malah mungkin itu sebuah “kebutuhan”. Kini ada satu cara yang bisa Anda coba untuk mendapatkan tubuh yang demikian. Namanya techni spa.

Techni spa adalah salah satu treatment yang berfungsi sebagai body slimming dan lebih cenderung untuk body shaping. Dengan perpaduan produk dan alat khusus teknik ini mempunyai tiga manfaat sekaligus dalam satu treatment, yaitu lipo sculpting atau breaking down cellulite untuk menghancurkan selulit, ionization atau melembutkan kulit setelah penghancuran selulit, dan membuang toksin agar kulit lebih kencang.Menurut Suira, beautician dari Belio Clinic & Spa yang terletak di kawasan ITC Permata Hijau, treatment body slimming merupakan metode perawatan tubuh dari Paris. Treatment ini menggunakan mesin techni spa. Pada mesin ini terdapat alat seperti setrika yang di dalamnya terdapat vakum untuk mengangkat dan menghancurkan lemak, serta mengurangi selulit.

“Dengan perawatan ini, masalah kegemukan, badan kendur, lembek, dan lemak berlebih dapat diatasi, ” kata perempuan yang akrab disapa Ira ini.

Proses treatment dimulai dengan aplikasi exfloating foam untuk mengangkat sel kulit mati dan untuk mempermudah gel berikutnya penetrasi. Kemudian gel minceur atau firming diaplikasikan kebagian tubuh mulai dari telapak kaki hingga seluruh bagian tubuh.

“Apabila kulit pasien terlalu sensitif, gel ini akan menyebabkan sedikit gatal sementara, tapi akan hilang dengan sendirinya,” lanjutnya.

Setelah itu digunakan mesin techni spa untuk membantu proses slimming dan penghancuran lemak dan selulit. Terakhir adalah aplikasi body lotion khusus slimming ke seluruh bagian tubuh. Lamanya proses treatment ini kurang lebih 1,5 jam.

“Untuk hasil yang maksimal, treatment ini dilakukan secara intensif 2 atau 3 kali dalam seminggu. Selanjutnya, sebagai maintenance, cukup dilakukan satu kali sebulan,” jelasnya.

Manfaat treatment ini adalah tubuh menjadi lebih kencang, kulit tampak lebih halus, dan peredaran darah semakin lancar. “Hasil maksimalnya, tubuh akan menjadi lebih kencang dan terbentuk serta lemak berkurang dan juga kulit lebih halus,” tambahnya.

Perbedaan treatment ini dengan perawatan sejenis adalah penggunaan exfloating lotion yang banyak mengandung AHA dan vitamin C yang tidak hanya berfungsi mengangkat sel kulit mati, tapi juga mencerahkan kulit sehingga lebih halus dan lembut.

Treatment ini bisa dilakukan oleh mereka yang berusia 17-50 tahun. Dan treatment ini sangat aman karena tidak ada efek samping. Tetapi setelah menjalani treatment ini, Anda akan mengeluarkan toksin melalui urin. Karena itu Anda disarankan untuk minum banyak air putih.

Sumber: Okezone.com

Pos ini dipublikasikan di Wanita dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s