SEX TIDAK MENGGELORA, WANITA SERING SELINGKUH?

Apakah hanya pria yang sering “mendua” daripada wanita? Mungkin selama ini jawabannya, ya. Namun, ternyata wanita tidak kalah sering mengkhianati pasangannya. Lho kok bisa?
Penelitian terakhir yang dilansir dari Dailymail menunjukkan hasil mencenangkan. Kini, semakin banyak wanita yang “menduakan” pernikahannya.
“Wanita sekarang lebih banyak terlibat affair dibandingkan dengan wanita dahulu. Berdasarkan studi terbaru memamparkan, bahwa pria terlibat affair sebanyak 20 persen, sedangkan wanita 15 persen. Namun, mereka menunjukkan sikap sangat berbeda ketika melakukan kebohongan,” jelas Dr David Holmes, seorang Psikolog dari Manchester Metropolitan University.
Lantas, apa yang membedakan perselingkuhan yang dilakukan antar pria dan kaum hawa?
“Perbedaan terbesar pada wanita dan pria yang terlibat affair, wanita lebih jago menyimpan rapat kebohongannya. Jika Anda melihat garis keturunan ayah, sebanyak 8 sampai 15 persen anak yang tidak tahu ayah kandungnya sering ‘mendua’,” papar Holmes.
Psikolog itu turut menambahkan, bahwa wanita lebih mudah berbohong daripada pria. Sebab, wanita secara psikologis lebih berpengalaman. Bila sedari kecil seorang wanita suka berbohong, maka kebiasaan tersebut akan terus terbawa hingga dalam kehidupan perkawinan.
Salah satu faktor yang membuat wanita selingkuh adalah urusan ranjang. Wanita yang tidak mendapatkan kepuasaan biologis serta dari sisi psikologis ketika berhubungan intim dengan pasangannya, akan merasa kehidupan seksnya tidak bergelora.
Nah, di sinilah kunci komunikasi memegang peranan penting.
Sumber: Okezone.com

Pos ini dipublikasikan di Wanita dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s