KONKY SEX, BERI KEJUTAN LUAR BIASA BUAT WANITA

PRIA tidak pernah kehabisan akal memberi kejutan seks pada pasangannya. Beragam aksi bisa dilakukan untuk membuat pasangannya penasaran. Salah satunya melalui aksi nakal kinky sex.

Kinky sex, merujuk pada praktek seksual di mana rasa sakit, kenikmatan, dan perasaan bersalah berbaur menjadi satu. Namun, aksi ini pas untuk pasangan yang senang mencari sesuatu yang lebih dalam kehidupan seksual mereka.Nah, jika Anda tertarik mengajak si dia untuk mencoba kinky sex, cara yang dilansir Askmen berikut bisa Anda coba:

Rangsang tubuh si dia dengan bulu

Terdengar tak biasa? Memang. Namun sensasi tak biasa ini bisa menjadi momen tak terlupakan dalam kehidupan seks Anda berdua.

Selanjutnya, Anda bisa meminta pasangan untuk menari striptease. Katakan padanya jika Anda ingin melihat lekuk tubuhnya tanpa ada satupun benang yang menempel di tubuhnya.

Bila pasangan terlihat tak nyaman ataupun malu-malu. Anda bisa turut larut dalam tarian striptis. Sehingga Mr P akan segera turn on, begitupun juga Miss V-nya siap menerima serangan dari Anda.

Animalistic Sex

Ternyata, selain kinky sex, Anda tetap bisa membuat Miss V pasangan “basah” dengan beraksi animalistic sex. Dekati tubuh pasangan, lalu kecup bibirnya perlahan. Setelah ada reaksi darinya, ciumlah dengan gelora yang membara.

Apabila pasangan terlihat mulai terpancing hasratnya. Anda bisa mencoba melancarkan aksi “menjelajahi” bagian intim. Sampai pada akhirnya Anda berhasil membuat ia terangsang dan siap untuk berpenetrasi.

Doggy Style

Nah, apabila Anda berdua bosan dengan gaya bercinta pada umumnya. Anda bisa mencoba doggy style. Jangan melakukannya di atas ranjang, di kamar mandi, ataupun ruang tamu. Lakukanlah di tempat menantang lainnya seperti dapur. Dapur bisa menjadi saksi pergumulan Anda kali ini. Lakukan dengan cepat layaknya seks kilat.

Sumber: Okezone.com

Pos ini dipublikasikan di Sex dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s