KENALI TYPE ORGASME WANITA

Bukan rahasia lagi, pria memiliki keterampilan hebat membuat wanita menikmati orgasme. Bahkan hingga berulang kali. Namun, saat Anda tengah kesulitan membuatnya meraih puncak kenikmatan, apa cara jitunya?

“Kenali tipe orgasme yang sesuai dengan Anda dapat membuat energi secara besar-besaran,” ungkap Psikolog Lisa Turner melalui The Sun.Ingat adegan orgasme yang dilakoni Meg Ryan di film When Harry Met Sally? Mungkin sangat wajar, jika banyak wanita yang ingin merasakan sensasi orgasme seperti yang dirasakan Meg Ryan.

Pasalnya, penelitian yang dilansir The Sun memaparkan, sebanyak 28 persen wanita mengaku jarang bisa meraih orgasme ketika berhubungan seks. Ada juga yang selalu meraih orgasme namun tidak cukup puas.

“Orgasme yang optimal dapat membantu meningkatkan konsentasi pada wanita. Bukan hanya juga menyehatkan tubuh, tapi membantu wanita mengerjakan pekerjaan kantornya dengan baik. Anda akan lebih sehat, penuh energi serta penuh vitalitas dengan orgasme optimal,” jelas Turner.

Nah, untuk mengetahui lebih lanjut beragam tipe dari puncak kenikmatan (orgasme), berikut ini dijabarkan lebih lanjut.

Orgasme pada klirotis. Zaman dahulu, wanita membutuhkan rangsangan pada klirotis untuk mendapatkan orgasme. Jika tidak, wanita sulit mencapai orgasme. “Kini, wanita seringkali mengalami gangguan dalam proses meraih orgasme,” imbuh Turner.

Tipe orgasme yang lain adalah vaginal orgasme. “Orgasme ini meliputi area G-spot dan area sensitif lainnya di sekitar Miss V. Orgasme tipe ini sangat berbeda. Secara fisik, wanita jarang mengalaminya. Namun, bila wanita merasakan orgasme tipe ini, maka energi di dalam tubuhnya akan meningkat,” jelas Turner.

Orgasme yang jarang sekali dirasakan wanita ialah orgasme di seluruh tubuh. Bukan karena ini susah dicapai. “Dengan latihan rutin, siapapun sebenarnya bisa merasakan kenikmatan dari The Big O yang satu ini. Termasuk juga pria bisa merasakannya,” tandas Turner.

Sumber: Okezone.com

Pos ini dipublikasikan di Wanita dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s