BRA YANG PAS BIKIN WANITA MAKIN TERANGSANG

Saat mendengar pasangan merintih disertai napas naik turun ketika Anda “menikmati” kedua payudaranya, itu pertanda Anda berhasil menggiringnya berorgasme. Konon, ketika wanita dalam kondisi terangsang atau kedinginan, puting payudaranya bisa mengeras dan berubah warna.

Untuk menutupi mahkota wanita yang super sensitif ini. Dibutuhkan peyangga istimewa untuk mempertahankan bentuk indahnya. Nah, kini terdapat bra yang dapat membuat pemakainya terasa semakin terangsang. Wow!Berdasarkan berita yang dirangkum dari The Sun, terdapat bra yang mendeteksi perubahan suhu tubuh wanita.

“Ketika wanita terangsang dan berada pada puncak orgasme, maka payudaranya pun semakin membesar diikuti dengan mengerasnya puting. Karena itulah dibutuhkan ukuran bra yang pas,” ungkap salah satu investor dari perusahaan Slovenia’s Lisca Lingerie.

“Berdasarkan perubahan bentuk tubuh pada wanita, maka ukuran bra-nya pun ikut berubah,” jelas Designer Suzana Gorisek dari perusahaan Slovenia’s Lisca Lingerie.

Salah satu wakil perusahaan lingerie ternama itu memaparkan, bahwa busa pada bra rancangan Slovenia’s Lisca dapat membesar ataupun mengecil sesuai dengan kondisi payudara.

“Bra rancangan kami didesain secara otomatis untuk menyesuaikan perubahan temperatur payudara wanita. Dan ini dapat membuat pemakaianya makin terangsang,” tandasnya.

Nah, mungkin Anda bisa membantu pasangan mencari bra dengan bahan seperti itu. Bukan hanya membuat ajang pergumulan semakin hot. Namun, dia juga bisa makin terangsang dengan bra tersebut.

Sumber: Okezone.com

Pos ini dipublikasikan di Payudara dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s