6 CARA TINGKATKAN ORGASME PRIA

Meningkatkan orgasme kaum adam ternyata ada berbagai unik yang bisa diandalkan. Konon, cara seksi ini dipercaya dapat membawa pria menuju pada kenikmatan yang sesungguhnya. Melalui enamcara seksi, orgasme pria akan kian meningkat serta membuat ajang bercinta semakin memanas.

Menurut Riri dan Yoez dalam bukunya yang berjudul ’69 Tip dan Trik Menggapai Kenikmatan Seks’ ini dia 6 cara seksi yang bermanfaat meningkatkan orgasme pria, di antaranya:Perhatikan sensasi fisik

Dengarkan suara-suara di sekitar Anda seperti musik atau rintihan pesangan (atau bahkan suara Anda sendiri). Rasakan sensasi menyatunya tubuh Anda bersama pasangan dan gunakan tangan untuk mengekplorasi area lain pasangan Anda. Berikan ciuman dan rasakan tubuhnya. Tatap dan gunakan cermin untuk melihat Anda berdua selagi saling berpelukan.

Fantasi

Kadang-kadang membayangkan Anda tengah bersama pasangan dalam situasi bahaya atau memainkan peran ketika Anda baru saja bertemu dan bahkan tidak kenal namanya dapat meningkatkan sensasi seks dan berujung pada orgasme yang kuat.

Minta pasangan menstimulus bagian lain tubuh Anda

Anus ternyata merupakan bagian tubuh pria yang paling mudah terangsang atau disebut G-spotnya pria. Selagi Anda berhubungan intim, mintalah pasangan Anda meraba bagian luar anus atau bahkan menggunakan jari-jarinya memijat prostase Anda.

Jika Anda tidak berani memintanya melakukan sentuhan anal, mintalah pasangan untuk meraba-raba Mr P dan memijatnya. Ini sangat membantu Anda mencapai orgasme dengan lebih mudah dan menyenangkan.

Menyela hubungan intim

Selagi Anda berhubungan intim, hentikan bercinta sesaat dan alihkan melakukan aktivitas lain beberapa saat. Dan teruslah melakukan penetrasi kembali serta lakukan sampai Anda siap orgasme. Menyela hubungan intim tidak hanya meningkatkan orgasme Anda, tapi juga meningkatkan orgasme pasangan.

Erat dan lepaskan otot-otot Anda

Baik itu pinggul atau paha, mengeratkan otot-otot beberapa saat dan kemudian membiarkannya santai dapat membuat orgasme tak terlupakan. Rasakan kebebasan melakukan latihan kegel atau mengeratkan paha saat Anda tengah bercinta.

Fokus pada orgasme

Banyak pria cenderung berlebihan ketika berbicara mengenai orgasme atau ejakulasi. Perlahan-lahan ketika merasakan akan keluar. Penetrasi pasangan Anda lebih lambat dan fokuslah pada sensasi ketika ejakulasi mulai mendekati dasar penis dan biarkan keluar di tubuh Anda.

Sumber: Okezone.com

Pos ini dipublikasikan di Pria dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s