BAHASA TUBUH PRIA SAAT INGIN LEBIH LAMA PENETRASI

Jika saat bersenggama gairah si dia tiba-tiba padam, sedangkan Mr P sedang dalam kondisi puncak orgasme, apa yang harus dilakukan?

Sepasang insan yang sedang berhubungan intim, mungkin pernah mengalami gairah seksual yang tiba-tiba padam. Penyebabnya pun beragam. Salah satunya, wanita tidak bisa merespons bahasa tubuh pasangannya.Saat Anda mengalami hal itu, maka sebaiknya mencari cara untuk membuat Miss V si dia tetap turn on. Salah satunya, memberikan sinyal lewat bahasa tubuh.

Untuk Anda yang ingin mengetahui rahasianya, Askmen akan memberikan panduan bahasa tubuh agar si dia tahu Anda tetap ingin berpenetrasi.

Mencium payudara si dia

Pria memang pintar memberikan rangsangan seksual dengan beragam cara. Salah satunya, saat bercumbu dengan pasangan, “memainkan” payudaranya.

Tak hanya memainkan dengan tangan saja, pria juga sangat menyukai aksi mencium serta “mengulum” buah dada pasangannya. Cara ini dilakukan pria untuk memancing birahi wanita agar mudah turn on.

Konon, area payudara memang memiliki banyak saraf yang bila disentuh dengan tepat, dapat membuat wanita tak kuasa melanjutkan aksi pergumulan.

Bermain jari dan lidah

Pria tak perlu diajari untuk bisa sukses membangkitkan hasrat bercinta wanita. Namun, pria hanya perlu melakukan aksi memainkan jemari tangan serta lidah di bagian-bagian penting tubuh pasangannya.

Upaya tersebut dilakukan untuk memuaskan wanita yang memang lebih menyukai rangsangan dengan waktu lama sebelum penetrasi dimulai. Biasanya, ketika wanita sudah puas, maka Miss V-nya akan dengan mudah menerima “serangan” Mr P.

Sumber: Okezone.com

Pos ini dipublikasikan di Pria dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s