KENALI PASANGAN DARI AROMANYA

Indera penciuman tak hanya berfungsi untuk mendeteksi bau saja. Sebuah penelitian membuktikan bahwa indera penciuman Anda dapat berfungsi untuk menebak isi hati pasangan.
Sebuah penelitian unik dilakukan oleh Denise Chen, seorang psikolog dari Rice University. Chen dan tim meneliti 200 pasangan heteroseksual yang telah berumah tangga 1-7 tahun.
Para pasangan pun dipisahkan. Salah satu dari mereka dipertontonkan sebuah video yang dapat membangkitkan perasaan senang, takut juga hasrat seksual. sebelum menonton, mereka semua dipasangkan sebuah bantalan di lengan yang bisa menyerap keringatnya.

Selesai menonton, bantalan tersebut dikumpulkan, lalu diberikan pada pasangannya masing-masing. Mereka diminta untuk mencium lalu menebak perasan pasangannya hanya lewat bau keringat mereka.
Hasilnya 50 persen lebih berhasil menebak apa yang dirasakan pasangan saat menonton video. Chen menyimpulkan, pasangan-pasangan yang memiliki ikatan emosional yang kuat, otomatis memiliki kedekatan yang lebih. Sehingga hanya dengan mencium bau keringatnya saja, mereka bisa menebak dengan tepat perasaan masing-masing pasangannya. Wow!…
Sumber: detik.com

Pos ini dipublikasikan di Cantik dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s