Bagian Rahasia Laki-Laki Yang Tidak Diketahui Wanita

Sama halnya seperti Anda, pria pun memiliki area-area sensitif yang cepat membuatnya terbuai dan terangsang. Sayangnya, masih banyak wanita yang tidak tahu titik-titik tersebut.
Berikut adalah beberapa area yang bisa membangkitkan gairah pria yang diungkap seorang ahli seks Barbara Keesling.
Tulang Rahang
Tulang rahang mungkin tak pernah diduga sebagai titik sensual. Namun bagi pria, bentuk rahangnya adalah salah satu tanda kejantanannya. Menurut Keesling, menyentuhnya di area tersebut, membuat pria nyaman sekaligus terangsang.
Coba mainkan jari-jari Anda dari telinga hingga ke tulang rahangnya. Beri juga kecupan-kecupan ringan di area tersebut. Pasangan Anda akan merasa senang.
Pundak Bagian Atas
Sama halnya dengan tulang rahang, pundak bagian atas juga merupakan tanda kejantanan pria. Menyentuh atau memijat pasangan di bagian itu akan membuatnya merasa kuat sekaligus rileks. Dari sentuhan Anda seolah menggambarkan kalau ia adalah pria terkuat yang akan memberikan kenikmatan utuh bagi Anda.
Paha Bagian Dalam
Sentuhan lembut pada paha bagian dalam akan memberikan sensasi yang berbeda pada pria. Keesling berujar, pijatan ringan di daerah tersebut akan menstimulasi aliran darah ke penis, sehingga membuat ereksinya lebih bertahan lama.
Punggung Bagian Bawah
Punggung bagian bawah merupakan area yang cukup sensitif bagi pria. Sebuah pijatan di bagian tersebut akan memberi rangsangan seks yang luar biasa. Tak ada salahnya untuk memijat area tersebut dengan minyak khusus saat foreplay.
Sumber: detik.com

Pos ini dipublikasikan di Sex dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s