5 Tip Untuk Terus Bulan Madu

Siapa bilang kebahagiaan utuh rumah tangga hanya berlaku di fase bulan madu saja. Kehangatan itu bisa tetap bertahan. Anda hanya perlu tahu cara mempertahankannya.
Berikut beberapa tips agar kemesraan khas bulan madu bisa kembali Anda rasakan.
1. Tak adu argumen karena masalah keuangan
Dalam artikel-artikel sebelumnya sudah disebutkan bahwa masalah keuangan seringkali menjadi penyebab pertengkaran pada pasangan muda. Namun jangan jadikan hal itu menjadi kebiasaan.
Masalah keuangan akan selalu terjadi dalam perjalanan pernikahan Anda, namun jangan biarkan itu menjadi perusak. Ingatkah bahwa saat bulan madu dulu, keuangan tak pernah menjadi masalah. Anda menyikapinya dengan tenang dan kepala dingin saat masalah itu datang.
Lakukan hal yang sama mulai dari sekarang. Jangan biarkan masalah itu merusak kebahagiaan Anda.

2. Mudah memafkan
Dalam fase bulan madu masalah yang ada seakan sangat ringan. Jika pasangan berbuat kesalahan, Anda tak menganggapnya serius dan akan dengan mudah memaafkan. Coba lakukan hal yang sama sekarang. Jangan terlalu mempermasalahkan kesalahan-kesalahan kecil yang dilakukan suami Anda.
3. Buat jadwal berkencan mingguan
Kembalikan keharmonisan Anda seperti saat berpacaran. Sediakan waktu tiap minggu untuk berkencan berdua saja dengan suami. Jangan biarkan aktivitas lain mengganggu Anda. Kencan mesra ini juga bisa menjadi media saling tukar pikiran dan mencurahkan isi hati.
4. Bercinta sesering mungkin
Di fase bulan madu, kegiatan bercinta seakan tak pernah cukup. Hidupkan kembali hasrat Anda dan pasangan yang menggebu. Seks yang lancar akan membuat emosi Anda terkendali. Seks bisa membuat tingkat stres berkurang, serta menimbulkan rasa bahagia bagi yang melakukan.
5. Memperbaiki penampilan
Sewaktu akan menikah dulu, berbagai perawatan Anda jalani. Kini coba ingat, kapan terakhir Anda mengubah gaya rambut atau sekedar relaksasi di kantor. Kapan terakhir kali Anda mengisi lemari dengan pakaian baru.
Setelah menikah, tak ada salahnya untuk tetap menjaga penampilan Anda. Hal ini juga bisa menarik perhatian suami Anda.
Sumber: detik.com

Pos ini dipublikasikan di Sex dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s