Awas, Kecelakaan Saat Bercinta

Sumber penelitian menemukan bahwa seks bisa menjadi kegiatan yang berbahaya jika dilakukan tanpa hati-hati. Berikut beberapa catatan kecelakaan yang terjadi saat bercinta.
Berdasarkan 18 juta orang yang disurvei, hampir semuanya mengaku mengalami cedera seperti sakit pinggang, kejang otot, dan terbentur di bagian lututnya. Lucunya mereka semua mengaku tak sadar mengalami cedera tersebut karena tengah sibuk bercinta.
Sebanyak 40 persen peserta survei mengaku baru sadar bahwa dirinya cedera keesokan harinya setelah bangun tidur. Lima persen dari mereka bahkan terpaksa izin dari kantor karena harus istirahat.

Tempat bercinta juga menentukan risiko kecelakaan yang terjadi. Menurut penelitian, sofa adalah tempat paling berisiko karena tempatnya yang kurang stabil. Gelas minum atau piring kudapan disekitarnya juga menambah risiko kecelakaan yang terjadi.
10 persen peserta survei juga mengaku mangalami kecelakaan saat bercinta karena terjatuh dari tempat tidur. Sebanyak 25 persen mengaku tak pernah terluka saat bercinta, namun mereka merusak barang-barang di sekitar lokasi bercinta seperti mematahkan laci, memecahkan tempat lilin, asbak, dan masih banyak lagi.
Sumber: detik.com

Pos ini dipublikasikan di Cinta dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s