10 Menit Waktu Sempurna Untuk Bercinta

Selama ini banyak pria dan wanita tampaknya percaya dengan hubungan seks fantasi yang berlangsung lama sepanjang malam. Tapi sebenarnya waktu sempurna merasakan kepuasan seks hanyalah 10 menit penetrasi.
Budaya populer saat ini cenderung mengagung-agungkan hubungan seks dengan waktu yang lama. Akibatnya, muncul persepsi bahwa seks marathon atau hubungan seks yang bertahan dalam waktu lama dianggap sebagai seks yang menyenangkan.
Hasil survei yang dilakukan lembaga riset Society for Sex Threapy and Research, seperti dilansir news-medical.net, Rabu (26/1/2011), mendefinisikan rentang waktu ideal untuk aktivitas seksual, yaitu sebagai berikut:
1-2 menit, hubungan seks yang terlalu pendek
3-7 menit, hubungan seks yang memadai
7-13 menit, hubungan seks yang diinginkan
10 menit, hubungan seks yang sempurna
10-30, hubungan seks yang terlalu panning
Waktu tersebut adalah hanya waktu hubungan seks saat terjadi penetrasi organ kelamin. Jadi tidak termasuk aktivitas pemanasan (foreplay) dan pendinginan (afterplay).

“Banyak orang yang percaya fantasi seks seperti penis besar, ereksi sekeras batu dan hubungan seksual sepanjang malam. Fantasi ini tidak realistis yang justru membuat orang kecewa dan tidak puas,” jelas Eric Corty, seorang profesor psikologi di Penn State University.
Menurut Corty, dengan hasil penemuan yang telah dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine ini, diharapkan akan menghilangkan fantasi seks dan mendorong banyak pria dan wanita melakukan hubungan seks dengan waktu yang realistis.
Hasil survei ini juga memiliki implikasi yang besar untuk pengobatan bagi orang dengan masalah seksual.
“Jika ada pasien masalah seksual mengeluh tentang berapa lama hubungan seksual harus berlangsung, data ini dapat membantu pergeseran perhatian pasien tentang gangguan fisik yang bisa dirawat dengan konseling, bukan obat-obatan,” kata Corty.

BlogBooster-The most productive way for mobile blogging. BlogBooster is a multi-service blog editor for iPhone, Android, WebOs and your desktop

Pos ini dipublikasikan di Cantik dan tag , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke 10 Menit Waktu Sempurna Untuk Bercinta

  1. coretan9 berkata:

    10 menit lumyan juga mas, klu tambah dikit deh waktunya.. !! postingan menarik salam kenal, sukses selalu dan terus berkarya.

  2. romeo nst berkata:

    org yg bilang 10 menit waktu yg sempurna utk ML suatu pernyataan yg keliru berarti dia menyamakan kodisi yg dialaminya menjadi kesimpulan umum. Hal itu tdk rasional. Bgi sy kepuasan sek tergantung kondisi dan kemampuan subjektif. Dlm artian tergantung pada kemampuan dan tingkat kepuasan pasangan. Krn sy dan istri akan merasa puas yg sempurna apabila tlh mengalami multi orgasme dlm satu ronde ML. Bhkn mininal 1 jam penetrasi penis sya di dlm vagina. Ok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s