SEX, MEDIA EKSPRESI WANITA?

Seks, bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan hasrat biologis semata. Bagi sebagian wanita, seks adalah media lain untuk mengungkapkan ekspresi diri.

Pasalnya, dalam sebuah survei yang dilansir dari Dailymail (09/09/2009), satu dari sepuluh partisipan wanita mengaku melakukan seks untuk mengungkapkan ekspresi serta birahi yang sedang menyala-nyala.

Alasan lainnya adalah untuk meningkatkan performa ketika beradegan ranjang. “Aku melakukan senggama untuk meningkatkan kemampuan bercinta agar lebih mahir,” ungkap salah satu partisipan melalui Dailymail. Namun, bukan hanya berita baik saja. Banyak juga wanita yang melakukan seks dengan alasan financial atapun mengharap ‘imbalan’ material dibalik setiap aktivitas seksual yang dilakoni dengan pasangannya.

“Ia bisa memberikan aku acara makan malam romantis. Selain itu, pasanganku memiliki banyak uang dan memberikan gaya hidup mewah. Itu lebih dari sekedar cinta,” papar partisipan lainnya.

Selain alasan di atas, gaya hidup wanita yang serba mandiri juga menjadi pemicu utama seks bukan menjadi kebutuhan yang diutamakan. Pasalnya, wanita masa kini lebih percaya diri dan bisa memuaskan hasrat seks pribadi tanpa harus melibatkan pasangan. Mereka bisa bermasturbasi atau memanfaatkan sex toys.

Untuk sebagian wanita, seks hanya media untuk bersenang-senang. Bukan sebagai media berbagi cinta dan kasih sayang. Namun lebih kepada lahan untuk ?berpetualang’.

Penelitian tersebut juga menyimpulkan bahwa prediksi wanita lebih tertarik dengan pria bertubuh tinggi, memiliki suara berat, dengan beraroma tubuh wangi adalah benar adanya.

Konon, wanita lebih mudah penasaran bila bertemu pria berperawakan seperti itu. Pria bertubuh tinggi dan bersuara berat disinyalir bisa memberikan ‘keturunan’ lebih banyak.

Sumber: Okezone.com

Pos ini dipublikasikan di Sex dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s